Yuk, Ketahui 4 Situs Pinjaman Modal Online

Menurut Anda apa hal yang paling penting ketika membangun sebuah bisnis? Jika jawabannya adalah modal, maka jawaban Anda tepat sekali. Banyak orang-orang yang tertarik untuk membangun bisnis namun terbentur modal yang besar. Jika Anda termasuk golongan yang bingung untuk mendapatkan modal usaha, maka Anda harus menyimak artikel ini sampai dengan selesai, karena di sini akan membahas beberapa situ pinjaman modal online yang bisa di akses oleh siapapun. Penasaran apa saja situs tersebut? Simak informasi di sini.

KitaBisa.com

Siapa yang tidak tahu KitaBisa.com? Situs ini tentunya sudah familiar di telinga Anda, karena termasuk situs crowfunding yang populer di Indonesia. Situ ini menggalang dana dalam jumlah yang cukup besar untuk melakukan aksi sosial yang berhubungan dengan kemanusiaan, bencana alam, atau pembangunan infrastruktur agama dan pendidikan. Tetapi, bukan hanya itu saja, ternyata website  ini juga bisa diperuntukan untuk menggalang dana usaha atau pinjaman modal online. Untuk mendapatkan modal ini, Anda bisa mempromosikan usaha Anda melalui internet, dengan begitu Anda mampu mendapatkan dana sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Modalku.co.id

Dari namanya saja Anda sudah bisa menebak bahwa platform ini bisa menjadi menyedia pinjaman modal online untuk usaha Anda. Situs ini dibangun dengan tujuan membantu memberdayakan UKM lokal agar bisa mendapatkan keuntungan yang menarik. Website ini juga memiliki inovasi dan teknologi yang canggih, sehingga akan membuat proses pengajuan pinjaman lebih mudah dan aman. Dari banyak hal yang bisa Anda dapatkan di situs satu ini, salah satu yang harus Anda adalah Modalku.co.id menggunakan sistem crowd leding atau peminjaman dana kepada penggunanya, yaitu Anda.

Gandengtangan.org

Gandengtangan.com merupakan situs crowfunding yang cocok menjadi tempat Anda melakuakn pinjaman modal online tanpa takut bunga atau riba. Hampir sama dengan situs sebelumnya, platform yang satu ini juga termasuk ke dalam situs penggalangan dana untuk kemanusiaan, tetapi juga memiliki fungsi lain sebagai tempay penggalangan dana bagi pengusaha sosial atau socialpreneur. Ide membangun situs ini bermula dari fakta bahwa 50 persen penduduk Indonesia memiliki penghasilan di bawah $2 yang berarti masuk ke tahap kemiskinan. Oleh sebab itu, website ini terinspirasi untuk membantu Anda mendapatkan modal usaha untuk keluar dari lingkaran kemiskinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *