Trend Kacamata Hitam di Tahun 2018

kacamata hitamTahun 2018 ini, sudah saatnya kamu tampil gaya dengan kacamata hitam! Selain untuk melindungi mata dari panasnya sinar matahari, sunglasses saat ini juga sudah mulai dipakai untuk menambah gaya pada penampilan. Mau tau apa saja trend di tahun 2018 ini? Yuk kita simak artikelnya!

1. Kacamata Hitam – Rectangular Frame

Kacamata hitam juga bisa jadi salah satu andalan buat kalian yang memiliki bentuk wajah bulat dan oval, nih! Kenapa? Karena dengan model persegi panjang ini bisa menjadikan bentuk wajahmu terlihat seimbang. Rectangular frames ini memakai lensa mirip bentuk kotak yang bisa menolong untuk menciptakan kesan bold.

2. Large Cat-Eye Frame

Tipe kacamata ini pasti udah nggak asing lagi di telinga kalian, kan? Yes, kacamata dengan bentuk ini emang timeless banget, ya! Frame kacamata ini cocok digunakan buat para wanita yang memiliki wajah bulat. Mengapa? Karena frame ini akan membuat wajah terlihat lebih tirus dan tajam. Tipe frame ini sangat populer pada tahun 1970an dimana banyak sekali wanita Prancis yang memakai kacamata model ini. Nah, di 2018 ini tipe frame mata kucing hadir dalam ukuran besar sehingga menciptakan sebuah statement tersendiri pada gayamu sehari-hari!

3. Extremly Cat-Eye Frame

Nggak cuman model large eye yang bisa nge-trend! Cat-eye frame juga akan menghiasi trend tahun 2018. Karena bentuknya yang unik, tipe ini akan memberikan kesan modern pada penampilanmu. Tapi, perlu diperhatikan juga dengan seksama sebelum menggunakannya, ya! Model frame ini sangat tricky dan tidak semua bentuk wajah cocok menggunakannya.

4. Watermelon Frame

Nama model kacamata hitam ini memang cukup unik. Tapi, tetap nggak seunik bentuknya, lho! Jenis yang satu ini dinamakan dengan watermelon frame diakrenakan bentuknya yang setengah lingkaran, menyerupai semangka yang dibelah. Model watermelon ini pasti cocok banget buat dibawa liburan ke pantai. Gimana? Berani coba pakai nggak, nih?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *