Temukan Teman Baru dalam Komunitas Lari Jakarta

Car Free DaySekarang ini, semakin banyak masyarakat yang mulai sadar dengan pentingnya berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh. Salah satu olahraga yang paling diminati kebanyakan orang-orang ialah jogging. Kenapa? Karena olahraga ini murah dan simple untuk dilakukan. Hal ini terlihat dari banyaknya event lari yang diadakan di kota-kota besar, hingga munculnya komunitas lari.

Bergabung dengan komunitas lari tentunya akan lebih menyenangkan untuk Anda. Selain Anda tidak lagi lari sendirian, berteman dengan orang-orang yang memiliki kesamaan hobi tentu sangat menyenangkan. Oleh sebab itu, artikel ini akan memberikan Anda informasi mengenai komunitas lari di Jakarta yang mungkin dapat menjadi referensi Anda.

JakB Runners

JakB Runners merupakan sebuah komunitas lari yang memegang teguh running culture di Jakarta. Sebenarnya, nama komunitas ini merupakan akronim dari jakarta Barat Runners. Jadi, anggotanya rata-rata adalah orang-orang yang tinggal di bagian barat Jakarta. Bila Anda ingin bergabung, mungkin bisa dimulai dengan mengikuti jadwal larinya yang dimulai pukul 19.30 WIB di Gate VII GBK Senayan, setiap hari senin.

Running Rage

Menjadi salahs atu komunitas lari paling populer di Ibukota sejak tahun 2011, Running Rage bisa dibilang menjadi pelopor dan influencer berlari di Jakarta. Tentu saja, anggota komunitas ini berkembang dengan pesat dan memiliki jumlah anggota yang sangat banyak. Jika Anda berminat untuk bergabung, Anda bisa menemukan merek setiap hari minggu di depan FX Sudirman mulai pukul 6 pagi atau berbarengan dengan car free day.

Rush Runners

Terkadang, sebuah komunitas dibangun bukan hanya karena memiliki hobi atau kesukaan yang sama, tetapi juga untuk sharing informasi yang berkaitan dengan hobi tersebut. Termasuk komunitas lari Rush Runners, bukan hanya sekedar berlari, mereka juga mengajak setiap anggotanya untuk saling sharing mengenai hal yang berkaitan dengan lari. Bila Anda ingin bergabung dengan komunitas lari ini, cukup datang ke Nike FX SUdirman di setiap Kamis malam atau mulai pukul 18.30 WIB atau di Hari Bebas Kendaraan Bermotor mulai jam 06.00 WIB.

Girls to Go Jakarta

Siapa bilang komunitas itu identik dengan laki-laki? Ternyata ada juga lho komunitas yang anggotanya adalah perempuan-perempuan tangguh, seperti komunitas lari Girsl To Go Jakarta. Dari namanya saja Anda sudah tahu bahwa para anggotanya adalah wanita-wanita cantik, strong, dan siap mengajak Anda berlari kapan saja. Kalau Anda merasa perempuan mandiri, mungkin bisa bergabung ke dalam komunitas yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *