Kacamata Mahal Yang Harganya Bikin Meringis

kacamata mahalSelain menjadi aksesoris penunjang penampilan, saat ini pengunaan kacamata hitam sudah menjadi sebuah gaya hidup. Saat ini banyak yang menggunakan kacamata hitam sebagai kebutuhan untuk tampil modis dan juga cantik. Tapi, tidak semua kacamata hitam hadir dengan harga yang murah, lho! Ini dia beberapa kacamata mahal yang menarik untuk diketahui.

1. Gold and Wood 253 Diamond Sunglasses

Bagi para pecinta berlian, maka kacamata mahal satu ini bisa dijadikan sebagai aksesori berharga untuk dikenakan pada acara-acara khusus. Kacamata 253 ini dijual seharga $55.000 atau sama dengan Rp 745 juta. Tidak heran jika kacamata ini mematok harga selangit. Bagaimana tidak, pada kacamata ini terdapat 22 buah berlian potong model puteri.

2. Bulgari Flora Sunglasses

Kacamata yang satu ini diberi harga $59.000 atau setara dengan 799 juta. Bagaimana tidak, kacamata mahal ini terbuat dari emas 18 karat dan ditambah taburan berlian yang menambah keindahan.

3. CliC Gold 18K Gold Sports Sunglasses

Kacamata berikutnya datang dai merk populer, CliC Gold. Sudah lebih dari 3 dekade berada di industri pembuatan kacamata, merk tersebut telah dikenal banyak orang sebagai pengembang produk kacamata dengan harga fantastis. Namun, belakangan diketahui bahwa mereka bekerjasama dengan designer terkenal bernama Hugh Power untuk memproduksi Sports Sunglass 18K. Setiap bagian dari kacamata tersebut dibuat dari emas murni dan hanya diproduksi sebanyak 100 masang. Mau tau berapa harganya? Fantastis! CliC Gold diberi harga hampir $75.000.

4. Maybach The Diplomat 1

Perusahaan mobil Maybach pun tidak mau ketinggalan. Didirikan pada tahun 1909, perusahan yang dikenal sebagai produsen mobil mewah itupun baru-baru ini meluncurkan varian terbaru yang diberi nama Maybach The Diplomat 1. Namun, kacamata model ini diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya dibuat bagi para kolektor. Tercatat bahwa Maybach 1 hanya diproduksi sebanyak 50 buah. Kacamata mahal yang satu ini dibingkai dengan emas 18K yang dilengkapi dengan 147 buah berlian di atasnya. Harga yang dipatok adalah $60.000

5. Chopard De Rigo Vision Sunglass

Dirancang oleh De Rigo, merk asal Swiss ini memutuskan untuk menggunakan emas 24K sebagai bahan utama untuk bingkai Sunglass Vision. Hal ini menobatkan Sunglass Vision sebagai kacamata termahal di pasaran. Tak hanya itu, kacamata mahal ini juga dilengkapi dengan taburan berlian. Sunglass Vision ini diberi harga $408.000 atau setara dengan Rp 5,5 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *