5 Bank Ini Bisa Memberikan Pinjaman Pensiunan

pinjaman pensiunanBanyaknya pilihan bank yang memberikan banyak program dan manfaat yang bisa Anda rasakan. Terlebih beberapa bank memberikan pinjaman pensiunan dengan syarat agunan. Tetapi jika tidak memiliki barang untuk diagunkan gunakan Surat Keputusan (SK). Terutama bagi Anda sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN atau anggota TNI/Polri dapat menjamin SK pegawai untuk melakukan pinjaman. Layanan ini sangat berguna seperti membeli/merenovasi rumah, modal usaha, pengobatan dan lain-lain. Berikut beberapa bank yang menyediakan layanan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan syarat agunan SK.

1. Bank BCA

Bank BCA memberikan layanan KPR dengan syarat mudah, angsuran ringan dan bisa melunasi lebih awal dan tidak terkena pinalti. Bisa melakukan pinjaman pensiunan hingga Rp 5 miliar dan tenor sampai 20 tahun. Syaratnya menlampirkan fotokopi SK Pengangkatan Pegawai Tetap. Selain itu, ada KPA layanan yang memberikan tempat tinggal di apartemen dengan lokasi straegis serta nyaman. Jika menggunakan KPR Xtra dari BCA, Anda bisa melakukan top up pinjaman dan suku bunga secara kompetitif

2. Bank BTN

Bank BTN memberikan KPR Kredit Griya Utama sebagai fasilitas berbagai keperluan pembelian rumah baru, second maupun take over. Proses yang mudah dan proses yang cepat, Anda hanya perlu melampirkan agunan fotokopi SK Pengangkatan Pegawai Tetap. Dengan begitu, Anda bia mengajukan pinjaman pensiunan hingga lebih dari 350 juta rupiah dengan tenor sampai 25 tahun. Selain itu adanya produk Kredit Ringan Batara Non Payroll untuk mendapatkan pinjaman hingga 150 juta rupiah dan tenor sampai 5 tahun dengan cicilan ringan. Dengan program Kredit Ringan Pensiun pinjaman mencapai Rp 100 juta.

3. CIMB Niaga

Dengan bank CIMB Niaga, memiliki program KPR Xtra Solusi. Anda bisa mendapatkan solusi karena memiliki bunga terendah. Siapkan lampiran berupa surat asli SK sebagai bukti pengangkatan pegawai. Peminjaman pensiunan bisa menyentuh angka Rp 100 juta dan tenor 20 tahun.

4. Bank BRI

Layanan selanjutnya dari bank BRI adalah KPR proses cepat dengan biaya kredit ringan. Selain itu DP mulai dari 10% untuk bisa pinjam hingga Rp 5 miliar. Tenor yang harus dijalani selama 20 tahun dan berikan SK sama seperti pada bank lain.

5. Bank DKI

Adanya produk Kredit Multiguna untuk Anda sebagai pegawai pemerintah pusat, Pemprov DKI Jakarta dan pegawai swasta. Menawarkan hingga Rp 300 juta dengan tenor 5 tahun dan gunakanlah lampiran SK pada umumnya. Bagaimana? Kira-kira Anda tertarik menggunakan pelayan dari bank apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *