3 Model Sandal Wanita Cantik

sandal wanitaBerbeda dengan model sepatu untuk pria, jenis dan macam model untuk perempuan jauh lebih banyak macamnya. Dari heels, wedges, flat shoes, sneaker, boots, hingga sandal. Bahkan sandal pun memiliki banyak jenis-jenis. Dibanding pria, pilihan fashion untuk wanita memang lebih beragam membuat wanita kadang suka bingung untuk milih yang cocok. Tapi bagi kamu wanita yang ga mau ribet pakai sepatu yang macem-macem kamu bisa kok pakai sandal. Ada banyak juga sandal wanita yang bisa  dipilih. Cocok dan pas buat bersantai atau buat acara-acara besar juga. Simak yuk sandal apa saja yang bisa kamu pilih!

Sandal Wedges

Sepintas sandal wanita seperti ini mirip dengan sepatu heels pada umumnya tetapi yang membedakannya adalah heels-nya tersambung hingga ke bagian depan sandal. Sandal semacam ini sudah lama banget jadi tren fashion di Indonesia dan masis eksis hingga sekarang. Cocok buat pergi ke tempat-tempat santai seperti ke mall atau bisa juga pantai. Ketinggian heels-nya yang berviasi, bisa disesuaikan dengan seleramu!

Sandal Santai

Mungkin yang terlintas dipikiran kalian adalah sandal jepitkan? Bukan kok. Memang sandal wanita ini ga beda jauh dengan sandal jepit tapi yang buat beda adalah tampilannya yang lebih trendi buat para wanita. Cocok buat dipakai untuk sehari-hari juga cocok banget buat jalan-jalan karena ga bikin kamu capek pakainya. Modelnya bervariasi dengan warna dan bentuk tali yang selalu berubah-ubah. Bisa disesuaikan dengan seleramu lho. Pakai sandal ini ga bakal buat kamu terlihat norak kok.

Sandal Tali

Buat kamu yang suka berpergian jauh, yang satu ini pas buat dijadiin pilihan. Dengan desain tali yang aman dan bentuk dampalan yang datar membuat kamu bakal nyaman pakai sepatu ini kemana-mana. Tali pada sandalnya juga bermacam-macam tapi buat sandal kamu ga gampang copot juga. Sanda wanita semacam ini pas deh buat diajak travel kemana saja tetapi masih bisa buat tampilan kamu terlihat kekinian.

Sandal Sports

Kalau sandal wanita ini cocok buat para wanita yang suka berpetualangan seperti mendaki gunung atau olahraga dengan medan yang menantang. Memang sih bentuknya agak sedikit seperti model sepatu pria tapi sandal ini memang sengaja didesain agar penggunanya nyaman ketika melewati medan yang sulit seperti saat melewati bebatuan yang terjal.

Nah, tadi adalah pilihan model-model sandal wanita. Selain membeli sandal/sepatu kamu juga harus merawatnya. Cek link ini untuk lebih lanjut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *